EKSEKUTIFPOHUWATO EKSEKUTIF

INI PESAN BUPATI POHUWATO SAAT HADIRI PLENO PERHITUNGAN PEROLEHAN SUARA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas

Rapat Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pohuwato bisa berjalan dengan baik, aman serta sukses, hingga akhir rapat nanti.

GOL (MARISA)– Rapat Terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pohuwato di gedung B Aula kantor KPU Pohuwato, Rabu (01/05/2019) dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga yang juga Ketua DPD II Golkar Pohuwato.

Kehadiran Syarif Mbuinga bukan kapasitas sebagai Ketua DPD II Golkar namun sebagai Bupati kabupaten Pohuwato. Turut hadir pada rapat terbuka tersebut antara lain Komisioner KPU, Bawaslu, Unsur TNI/POLRI, perwakilan partai politik serta para saksi dari partai politik.

Dalam sambutannya Bupati berharap rapat terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten Pohuwato bisa berjalan dengan baik, aman serta sukses, hingga akhir rapat nanti.

“Saya mendoakan para petugas pelaksana Pemilihan Umum baik PPK, PPS, KPPS serta Pengawas Pemilu yang meninggal Insya Allah khusnul khotimah dan yang sakit Insya Allah cepat sembuh dari sakitnya,” ungkap Bupati yang di amiinkan oleh peserta rapat terbuka itu.#(GOL/Jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button