KONTROL

TAK BUTUH IMPORT, GARDA PEMUDA NASDEM POHUWATO MENGAKU SUDAH PUNYA FIGUR CAKADA LOKAL

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas

Namun, penting digaris bawahi di Pohuwato banyak kader terbaik dan mumpuni memimpin daerah ini kedepan

GOL (MARISA) – Entah bagian dari warning atau benar-benar sebuah dukungan terhadap tagar stop import cakada, Ketua Garda Pemuda Nasdem Pohuwato, Hamid Toliu mengaku telah memiliki calon kepala daerah yang putera asli Pohuwato.

Hamid yang juga mantan Caleg Partai Nasdem untuk Provinsi Dapil Boalemo – Pohuwato ini bahkan berani menyebut figur cakada tersebut berinisial YM. Namun, Hamid tidak membeberkan secara gamblang siapa sebenarnya figur YM.

“Yang pasti YM adalah putera asli Pohuwato. Dan kami tengah memfokuskan diri dan gerakan untuk mendukung beliau, ” tegas Hamid.

Masih kata Hamid, dukungan terhadap figur YM diilhami oleh sebuah gerakan tagal stop import cakada. Gerakan ini menurutnya sangat bagus dijadikan referensi penentuan pemimpin Pohuwato kedepan pasca Syarif Mbuinga. Sebab, semangatnya untuk memberi ruang putera-putera terbaik didaerah ini berkompetisi sesamanya. Meski tidak bisa dipungkiri, undang-undang tidak melarang orang luar daerah ikut bertarung. “Namun, penting digaris bawahi di Pohuwato banyak kader terbaik dan mumpuni memimpin daerah ini kedepan. Salah satunya adalah figur YM, ” terangnya.

Secara khusus, Hamid meyakini figur YM akan menjadi kuda hitam dalam pertarungan di Pilkada nanti. Figur ini selain merakyat, juga sangat dekat dengan seluruh partai politik. Bahkan, dikalangan pemuda, YM termasuk figur yang akan diminati kaum milineal. “Kami pemuda Nasdem meyakini YM akan terterima disemua lapisan masyarakat. Sebab, Dia putera asli Daerah, ” harapnya. @GOL**

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button