POHUWATO EKSEKUTIF

BUPATI SYARIF MBUINGA JUARA FAVORIT LOMBA MENEMBAK

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas

Alhamdulillah masih dapat juara favorit pada lomba kali ini, ya..  karena kurang latihan dan selama 2 tahun terakhir tidak bersentuhan dengan senjata sehingga mempengaruhi bidikan

GOL (TELAGA) – Tak disangka, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga ternyata punya keahlian dalam menembak. Itu terbukti, dirinya berhasil menyabet juara Favorit pada ajang  lomba menembak antar Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA)  se Provinsi Gorontalo,  Kamis (16/05/2019), bertempat di Batalyon 713/ST Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Lomba menembak yang juga dirangkaikan dengan syukuran dan doa pengantar tugas Yonif 713/ST yang akan bertugas di perbatasan Papua itu dihadiri Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

Peserta lomba terdiri dari Kapolda Gorontalo, Gubernur Gorontalo, Bupati dan Walikota se Provinsi Gorontalo, Kapolres, Kodim dan sejumlah OPD.

Kegiatan atau lomba ini juga dirangkaikan dengan pembagian sembako kepada kaum Dhuafa. Selain itu, moment ini digunakan sebagai ajang silaturahmi Forkopimda pasca pelaksanaan Pemilu 17 April silam. 

Bupati Syarif Mbuinga kepada sejumlah wartawan mengungkapkan rasa syukurnya atas perolehan juara favorit pada lomba menembak kali ini. Ia mengaku, tidak mendapatkan juara kali ini di sebabkan oleh tidak adanya latihan, apalagi belakangan ini dirinya tidak pernah lagi menyentuh senjata maupun pistol.

“Alhamdulillah masih dapat juara favorit pada lomba kali ini, ya..  karena kurang latihan dan selama 2 tahun terakhir tidak bersentuhan dengan senjata sehingga mempengaruhi bidikan, ” terang Syarif dengan senyum khasnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Syarif Mbuinga diberikan kepercayaan untuk membagikan sembako secara simbolis kepada kaum Dhuafa

Kegiatan atau lomba di tutup dengan buka bersama dan sholat Magrib berjamaah di lapangan Batalyon 713/ST Kompi B.@GOL/Jundi,-

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button