POHUWATO LEGISLATIF

MTQ BUNTULIA SUKSES, KETUA DPRD PUJI PANITIA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas

Yang bikin bangga adalah mereka merupakan tokoh pemuda, mulai camatnya, kadesnya hingga anggota panitianya pun masih muda. Saya salut dan bangga atas spirit anak muda ini

GOL (BUNTULIA) – Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi memuji kerja keras dan kerja cerdas Pantia MTQ tingkat Kecamatan Buntulia.

Pujian ini juga merupakan apresiasi dan rasa bangga akan keuletan dan inovasi yang dilahirkan panitia yang notabene adalah para kaum muda.  

“Menurut saya kerja panitia sangat luar biasa.  Yang bikin bangga adalah mereka merupakan tokoh pemuda, mulai camatnya, kadesnya hingga anggota panitianya pun masih muda. Saya salut dan bangga atas spirit anak muda ini, ” ujar Nasir Giasi,  saat menghadiri pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Buntulia, Rabu (15/05/2019).

Masih menurut mantan Presiden BEM UNG ini, karena inovasi yang dilahirkan oleh panitia maka kegiatan yang berskala Kecamatan berubah nuansanya seperti kegiatan tingkat Provinsi.

“Ini luar biasa,  kegiatan tingkat kecamatan namun terasa seperti kegiatan tingkat provinsi. Tidak salah Pak Bupati memberikan tugas kepada Camat Buntulia yang hari ini tergolong pemuda dan juga Kades Taluduyunu sebagai panitia. Mereka semua adalah kaum muda yang potensial dan inovatif, ” terangnya.

Nasir berharap, kedepan pelaksanaan MTQ ini akan terus berkelanjutan. “Semoga kegiatan MTQ ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan dan dilaksakan setiap tahun. Semoga dengan kegiatan keagamaan seperti ini Pohuwato bisa terhindar dari hal-hal buruk yang tidak inginkan bersama, ” tandasnya.@GOL/Jundi.-

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button