BOALEMO EKSEKUTIF

PEMDA BOALEMO PERINGATI NUZULUL QURAN

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas

Peringatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengingatkan fungsi dan peran pentingnya Al-Qur’an dalam kehidupan umat Muslim.

GOL (TILAMUTA) – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo memperingati Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1440 Hijriah, Selasa (21/05/2019) dilaksanakan di Mesjid Agung Baiturrahmah Kabupaten Boalemo.

Nuzulul Quran tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, didampingi Sekda Husain Etango, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Boalemo Yunus D. Harun, Para Asisten, Kepala-kepala SOPD, Tokoh-tokoh Adat, Tokoh Agama, dan kepala-Kepala Desa  se-Kecamatan Tilamuta dengan penceramah Sudarman Pusi, Lc.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa Nuzulul Qur’an merupakan salah satu momen yang sangat penting bagi umat muslim yang di peringati pada malam 17 Ramadhan.

Peringatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengingatkan fungsi dan peran pentingnya Al-Qur’an dalam kehidupan umat Muslim.

Al-Qur’an juga kata Wakil Bupati, sebagai sumber ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat bagi umat muslim,terutama memberikan inspirasi terhadap nilai-nilai ajaran Islam yang bisa menebarkan keteduhan dan ketentraman untuk menciptakan kedamaian.

“Melalui peringatan Nuzulul Qur’an ini marilah kita amalkan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari, agar kita semua menjadi mukmin yang senantiasa meningkatkan Ketaqwaan kepada Allah SWT,” urai Wakil Bupati Boalemo.@GOL/Aymun/HMS.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button