KABGOR EKSEKUTIF

BUKBER DENGAN ASN, NELSON WARNING SOAL STABILITAS DAERAH PASCA PENETAPAN KPU-RI

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas

“Saya menghimbau kepada kepala Desa/ Lurah, Camat agar dapat menjaga stabilitas masyarakatnya dengan baik agar tidak ada perpecahan di masyarakat,” pinta Nelson Pomalingo.

LIMBOTO (GOL.INFO) – Buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Gorontalo bersama ASN bertempat di rumah jabatan Bupati Gorontalo, Rabu (22/05/2019) tepat pada hari ke 17 Ramadan.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dalam sambutannya menyampaikan hal terkait prestasi yang dicapai Kabupaten Gorontalo terkait dengan Pemilu serentak yang dilaksanakan pada tanggal 17 April kemarin.

“Tingkat partisipasi Pemilih yang lebih baik di bandingkan Pemilu sebelumnya. Disampaing itu di daerah ini tidak adanya Pemungutan Suara Ulang (PSU) baik untuk pimilihan legislatif maupn Pilpres,” ungkap Bupati Gorontalo.

Artinya tutur Nelson Pomalingo, prosesi Pelaksanaan Pilpres dan Pileg berjalan dengan damai dan tentram di tanah Kabupaten Gorontalo. Ucapan terima kasih pun disampikan kepada seluruh elemen, baik Pemerintah dan  masyarakat yang telah berpartisipasi penuh dalam Pemilu yang sudah berlangsung.

Terkait dengan situasi dan kondisi di Jakarta, dirinya menghimbau agar jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang sifatnya mengadu domba yang mempunyai potensi memecah bela serta jangan mudah menerima informasi secara mentah, karena banyak saat ini informasi yang sifatnya hoax dan menghasut masyarakat.

“Saya menghimbau kepada kepala Desa/ Lurah, Camat agar dapat menjaga stabilitas masyarakatnya dengan baik agar tidak ada perpecahan di masyarakat,” pinta Nelson Pomalingo.

Buka puasa pun dilanjutkan dengan sholat Maghrib bersama.@GOL/Kipin,-

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button