KONTROL

SETELAH PETANI, KINI GILIRAN PEMUDA ASPIRASIKAN IBRAHIM BOUTY GANTIKAN SYARIF

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas

“Jika Pak Ibrahim Bouty siap maju di Pilkada nanti, maka saya ikhlaskan dan wakafkan diri ini untuk membantu perjuangan beliau,” ujar Husto

MARISA (GOL) – Setelah sebelumnya diaspirasikan para petani, kini giliran para pemuda mengaspirasikan Ibrahim Bouty sebagai Calon Bupati pasca Syarif Mbuinga.

Husain Tontowa misalnya, pemuda Paguat ini mengaku siap mewakafkan dirinya jika Ibrahim Bouty maju mencalonkan diri sebagai Bupati pasca Syarif Mbuinga. Ia bahkan siap menjadi relawan diminta ataupun tidak. 

“Jika Pak Ibrahim Bouty siap maju di Pilkada nanti, maka saya ikhlaskan dan wakafkan diri ini untuk membantu perjuangan beliau,” ujar Husto demikian sapaan akrabnya, Minggu (26/05/2019)

Saat ini kata Husain, Ia bersama komunitasnya sementara all out mengkampanyekan figur ini ditingkatan grassroot. Selain agar dukungan bisa merata hingga ke tingkat bawah.  Sehingga diharapkan keikutsertaan Ibrahim Bouty dalam kontestan Pilkada nanti adalah benar-benar legitimasi rakayat secara menyeluruh.

“Kami sengaja membangun gerakan dor to dor mengkampanyekan figur ini dari sekarang untuk memperoleh legitimasi rakyat secara menyeluruh. Sehingga Pak Ibrahim maju bukan karena kemauan dan keingan perorang atau kelompok, melainkan bagian dr rekomendasi rakyat, ” terangnya.

Hal senada disampaikan pemuda dari Popayato, Mohamad Yunus. Menurutnya, Ibrahim Bouty satu – satunya figur yang diyakini mampu menjadi penerus kepemimpinan Syarif Mbuinga. Selain, berpengalaman dalam birokrat,  juga mumpuni  secara Naasional.  Juga Ibrahim sangat menguasai  pembangunan dan pemberdayaan Desa. “Salah satu penentu kemajuan pembangunan adalah Desa. Beliau sangat mumpuni secara Nasional dalam pembangunan dan pemberdayaan Desa. Jadi sangat cocok dan tepat,” ucapnya, seraya menambahkan dalam bidang lain Ibrahim juga bisa dibilang sebagai seorang pengusaha. Sebab, Ia sukses dalam mengelola usahanya.

“Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung Pak Ibrahim Bouty di Pilkada nanti. Sebab, orangnya memang mumpuni disegala bidang,” tandasnya. @GOL/Tim SMSI**

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button