POHUWATO EKSEKUTIF

SYARIF PUJI KINERJA DPRD SAAT BUKBER PEMDA POHUWATO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Editor : Ismail Abas

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPRD Pohuwato yang telah mencetuskan Peraturan Daerah tentang Pemuda. Hal ini merupakan bentuk pertanggungjawaban pemerintah terhadap inovasi Pemuda di Pohuwato”

POHUWATO (GOL) – Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, menyampaikan aspresiasi terhadap kinerja DPRD Pohuwato dibawah kepemimpinan Nasir Giasi terkait kerja sama menuntutaskan Peraturan Daerah tentang Pemuda.

Hal ini disampaikannya saat buka puasa bersama dengan seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemda Pohuwato, Selasa (28/05/2019) bertempat di kantor Pemda Pohuwato.

Menurut Syarif Mbuinga upaya pengembangan Pemuda di Kabupaten Pohuwato merupakan tanggungjawab Pemerintah Daerah untuk mengatur hak dan kewajiban Pemuda dalam mendorong inovasi dan kreatifivitas Pemuda.

Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno pernah mengungkapkan, sediakan sepuluh Pemuda untuk mengguncangkan dunia. Disisi inilah Bupati Syarif Mbuinga mengupayakan memberikan ruang hak dan kewajiban sebagai Pemuda lokomotif pembangunan Pohuwato.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada DPRD Pohuwato yang telah mencetuskan Peraturan Daerah tentang Pemuda. Hal ini merupakan bentuk pertanggungjawaban pemerintah terhadap inovasi Pemuda di Pohuwato,” ungkapnya kepada para undangan acara buka puasa bersama.

Pada kesempatan itu juga, orang nomor satu di Kabupaten Pohuwato ini berharap, agar Pemuda dengan latar belakang organisasi yang berbeda tetap menjaga persatuan dan persaudaraan diantara perbedaan yang ada.

“ Saya, berharap kalau berbicara pengembangan Pohuwato maka  perbedaan tidak menjadi halangan. Harus mengambil sikap kebersamaan, persatuan, persaudaaraan yang lebih utama agar kita tidak terkotak kotak oleh orang luar dalam mengawal pembangunan Pohuwato yang lebih baik,” pintanya.@GOL/Tim SMSI.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button