KOTA GORONTALO EKSEKUTIF

DI POHUWATO, MARTEN TAHA DIBUAT TERSANJUNG

Laporan : Jaringan Berita SMSI

“Saya tak menyangka jika disambut dengan adat Longgo, Tujai sampai dalam sidang adat pemangku adat, ini sambutan yang sangat luar biasa dari pemerintah Pohuwato,” ungkap Walikota

MARISA (GOL) – Silaturahim yang dilakukan oleh pemerintah Kota Gorontalo dibawah pimpinan Walikota Gorontalo Marten F. Taha mendapat sambutan yang sangat luar biasa pemerintah kabupaten Pohuwato.

Bahkan Walikota Gorontalo Marten Taha merasa kaget dan tersanjung diterima secara adat oleh Bupati Syarif Mbuinga.

“Saya tak menyangka jika disambut dengan adat Longgo, Tujai sampai dalam sidang adat pemangku adat, ini sambutan yang sangat luar biasa dari pemerintah Pohuwato,” ungkap Walikota dalam sambutannya pada kunjungan balasan ke Pohuwato, Selasa (11/06/2019).

Walikota mengatakan jika dirinya dengan Wawali Ryan Kono membatalkan agenda hari ini dengan DPRD Kota Gorontalo hanya untuk mengagendakan kunjungan ke Pohuwato.

“Hubungan Pohuwato dan Kota Gorontalo tak dapat dipisahkan, hubungan dengan Bupati terjalin lama sejak provinsi awal dibentuk dan duduk sebagai anggota DPRD, yang saat itu di kantor gedung Kartini,” jelas Marten Taha.

Walikota Marten mengisyaratkan, hubungan komunikasi yang terbangun saat ini akan terus diintensifkan. Ia mengaku hubungan ini tak dapat dinilai dengan materi. “Karena kita jarang komunikasi timbal balik antara jajaran Pohuwato dan Kota Gorontalo. Maka insyaallah kedepan akan terus dipupuk, ” imbuhnya. (GOL/Jundi) .

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button