KONTROL

MARTEN TAHA AKUI KEPEMIMPINAN SYARIF MBUINGA

Laporan : Jaringan Berita SMSI.

“Dia Pak Syarif Mbuinga sukses memimpin Pohuwato dan sudah pernah di legislatif, beliau punya kemampuan kepemimpinan itu,” urainya singkat.

MARISA (GOL) – Kunjungan silaturahim Walikota Gorontalo Marten Taha di Bumi Panua menjadi ajang mempererat hubungan kedua Daerah. Bahkan, keduanya saling memuji satu sama lain.

Menurut Walikota yang baru beberapa hari dilantik untuk periode kedua ini, hubungan komunikasi yang terbangun saat ini tak dapat dinilai dengan materi, namun lebih dari itu, terjalin hubungan baik dan dapat dipertontonkan ke masyarakat.

“Akan tercipta suasana yang akrab, bukan hanya dengan 2 daerah dan Insya Allah bisa di kabupaten lainnya, ” jelas Marten, didampingi Wakil Walikota Riyan Kono.

Selain memperkuat ukhuwah, menurut Marten kunjungan ini juga dalam rangka menghindari hal-hal yang dapat merusak tatanan komunikasi, namun bagian dari mempertontonkan keharmonisan antara pemerintah daerah lainnya. “Intinya membangun Gorontalo yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Marten kemudian menampik bahwa kunjungan ke Poguwato berhubungan dengan rencana Pilgub kedepan. “Kunjungan ini tidak ada hubungan dengan Pilgub, hanya untuk menciptakan kondisi yang kondusif, juga sebagai kunjungan balasan dari bupati Pohuwato. Kita pererat hubungan ini dan menjadi contoh teladan kepada masyarakat,” ungkap Marten Taha sambil tersenyum.

Secara khusus, Marten tak lupa memuji dan mengakui kepemimpinan Bupati Syarif Mbuinga selama dua periode. Bahkan jauh sebelum Ia jadi Bupati. Marten mengaku, pernah satu gedung di DPRD Provinsi dengan Syarif.

“Dia Pak Syarif Mbuinga sukses memimpin Pohuwato dan sudah pernah di legislatif, beliau punya kemampuan kepemimpinan itu,” urainya singkat. (@GOL/Jundi)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button