POHUWATO LEGISLATIF

MESKI DI BULY, DPRD TETAP APRESIASI KINERJA DIREKTUR RUMAH SAKIT BUMI PANUA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Tugas kesehatan adalah tugas yang mulia dan kami memberikan apresiasi dari tugas-tugas mulia tersebut yang di emban dan dilaksanakan baik rumah sakit serta puskesmas, ” imbuhnya

MARISA (GOL) – Meski mendapat protes dan kritikan masyarakat melalui media sosial, namun DPRD tetap memberi apresiasi atas kinerja Direktur Rumah Sakit Bumi Panua, Sahrawaty Abas.

Apresiasi ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Saiful Mbuinga, saat memimpin gelaran hearing Komisi gabungan bersama Direktur RSBP serta Dinas Kesehatan, Senin (10/6/2019), bertempat di Ruang Rapat DPRD Pohuwato.

Saiful Mbuinga menilai pihak Rumah sakit Bumi Panua telah banyak memberikan pelayanan yang baik dan maksimal. Meski diakui, dalam sebuah pelayanan ada hal yang memuaskan maupun tidak. Namun, secara keseluruhan dirinya menilai baik pelayanan RSPB selama ini.

“Tugas kesehatan adalah tugas yang mulia dan kami memberikan apresiasi dari tugas-tugas mulia tersebut yang di emban dan dilaksanakan baik rumah sakit serta puskesmas, ” imbuhnya, seraya berharap tugas pelayanan tersebut bisa ditingkatkan lagi. (@GOL/Jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button