POHUWATO EKSEKUTIF

MALAM INI ‘KOTAK BAND’ GOYANG POHUWATO

Laporan : Jaringan Berita SMSI

Marisa (GOL) – Rabu (12/05/2019) malam ini, group Band Kotak dipastikan akan menggoyang dan menghibur masyarakat Bumi Panua. Ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Pohuwato.

Band yang mengusung aliran musik pop rock dan sekaligus vokalisnya seorang perempuan ini dijadwalkan tiba di Bandara Jalaludin Gorontalo, Rabu Pagi (12/6/19) sekitar pukul 06.10 Wita. Kemudian, Vokalis Group Band yang mempopulerkan lagu ‘pelan-pelan saja’ ini langsung melanjutkan perjalanannya ke Daerah Pohuwato.

Sebelum, menunjukan aksi terbaiknya Group Kotak Band akan, melakukan pengechekan sound. Informasi yang dihimpun tim Jaringan SMSI, Sound Sistem yang akan digunakan oleh Kotak Band berkapasitas 80.000 Watt, dengan ukuran pangggung sekitar 10 x 12 meter. Sementara lampu yang akan dipersiapkan oleh panitia bekekuatan lighting 45 opo watt.

Kotak Band akan show sesuai jadwal, pukul 22.30 Wita, namun sebelum menghibur masyarakat Pohuwato Group Band dengan andalan Vokalis wanita ini, melakukan temu penggemar atau dibiasa disebut meet and greet yang dipersembahkan oleh, Bank Sulutgo Pohuwato.

Melalui Dias Breket selaku Iven Organization Alfaid Star Gorontalo yang mengatur agenda Kotak Band, menyampaikan usai show akan digelar foto bersama penyelenggara dan pendukung Acara puncak Hari Ulang Tahun Pohuwato ke 16.

Personil band kotak yang akan hadir diantaranya vokalis, Tantri yang memiliki nama asli Tantri Syalindri Ichlasari lahir di Jakarta 9 Agustus 1989. Cella Gitaris, punya nama asli Mario Marshella lahir di Banyuwangi 15 Maret 1983, Chua Bassis, dengan nama asli Swasti Sabdastantri lahir di Makasar, 3 April 1988. (@/Tim SMSI)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button