POHUWATO EKSEKUTIF

MESKI MASIH DIRAWAT INAP, KESEHATAN BUPATI SYARIF MULAI MEMBAIK

Laporan : Jaringan Berita SMSI

“Alhamdulillah pak Bupati Syarif Mbuinga saat ini sudah membaik , beliau menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas doa masyarakat dan netizen,” ungkap Fachmi.

GORONTALO (GOL) – Diduga karena kelelahan, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Kota Gorontalo, sekitar pukul 01.30 wita dari rumah pribadi kecamatan Limboto.

Bupati dua periode ini mendapatkan perawatan intensif dari tim medis Rumah Sakit. Bahkan hampir seharian Bupati Syarif belum bisa dijenguk karena alasan harus full istrahat.

Meski demikian, perlahan kondisi Bupati Pohuwato yang juga Ketua DPD II Golkar itu mulai membaik. Hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara Khusus Bupati Fachmi Mopangga.

“Alhamdulillah pak Bupati Syarif Mbuinga saat ini sudah membaik , beliau menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas doa masyarakat dan netizen,” ungkap Fachmi melalui pesan khusus dari Bupati Pohuwato, Jumat (14/06/2019).

Dijelaskan Jubirsus, seminggu ini Bupati dengan intensitas kegiatan sangat padat, sehingga kecapean dan jatuh sakit. Jumat beliau, oleh pihak keluarga berdasarkan permintaan dan keinginan beliau, Bupati dibawa ke Rumah Sakit Umum Bunda, Kota Gorontalo sekitar pukul 01.30 wita dari rumah pribadi kecamatan Limboto.

“Beliau saat ini masih di RSU Bunda, dan masih menjalani perawatan dari pihak Rumah Sakit. sehingga untuk sementara waktu, Bupati Pohuwato belum diijinkan oleh pihak Rumah Sakit untuk jenguk karena masih membutuhkan istirahat yang cukup,” ungkapnya.

Bupati yang dikenal energik itu berjanji jika sudah dalam kondisi membaik akan segera menjalankan tugasnya sebagai kepala daerah di Pohuwato.

“Insya Allah jika sudah membaik, beliau akan kembali ke Pohuwato dan berkumpul bersama masyarakat untuk menjalankan tanggungjawab sebagai kepala daerah,” ungkap Fachmi. (@/Tim GOL)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker