Tak Berkategori

POHUWATO RAIH DUA PENGHARGAAN BKN AWARDS 2019

Lapaoran : Jaringan Berita SMSI

“Bapak Bupati yang selalu memotivasi kami, yang selalu memberikan bimbingan kepada seluruh Pimpinan OPD sehingga kami termotivasi”terangnya.

JOGYA (GOL) – Kabupaten Pohuwato kembali meraih dua penghargaan dari Pemerintah Pusat yakni Penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado.

Penganugerahan BKN Award Tahun 2019 masing-masing Juara I Kategori Pengelolaan Kepegawaian Berbasis Teknologi Informasi Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Wilayah Kerja Kantor (Kanreg) Regional XI BKN serta Penganugerahan BKN Award Tahun 2019 Juara I Kategori Perencanaan, Pengadaan dan Mutasi Kepegawaian Pemerintah Kabupaten/Kota Se-Wilayah Kanreg Regional XI BKN.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala BKN RI diwakili Deputi Pembinaan dan Pengembangan SDM dan diterima Kepala BKPP Pohuwato Fitriani Lasantu, Rabu (26/6), di Jogjakarta pada kegiatan Rakor Percepatan Pelaksanaan Sistem Merit Dalam Pengelolaan Manajemen ASN Se- Wilayah Kanreg XI BKN Manado.

Kepala BKPP Fitriani Lasantu Fitriani ketika dikonfirmasi mengucapkan syukur Alhmduilah atas penghargaan ini dan rasa terima kasih pula kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang selama ini tidak henti-hentinya, tidak pernah bosan memberikan pembinaan kepada kita semua.

Juga rasa terima kasih kepada Sekda, Pimpinan OPD, Camat, Kasubag Kepegawaian serta ASN yang selama ini punya peran serta dalam pengelolaan kepegawaian.

“Bapak Bupati yang selalu memotivasi kami, yang selalu memberikan bimbingan kepada seluruh Pimpinan OPD sehingga kami termotivasi”terangnya.

Penerapan Pengelolaan kepegawaian berbasis teknologi informasi di Kabupaten Pohuwato jelas Fitriani, penerapannya dimulai dari tahun 2011 sementara untuk Perencanaan, Pengadaan dan Mutasi Kepegawaian penerapannya dari tahun 2015. Kedua penghargaan yang diterima saat ini periode penilaiannya dilakukan pada 2018 oleh BKN Regional XI Manado.

Sehingga selaku Kepala BKPP, Fitriani Lasantu yang didampingi Kabid Pendayagunaan Aparatur Lukman Husain mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Pimpinan OPD dan seluruh ASN yang telah mendukung program atau inovasi yang dilakukan yang Alhamdulillah kerja keras dan kebersamaan kita dalam menciptakan inovasi ini beroleh pengakuan dan diberikan penghargaan oleh BKN RI melalui BKN Regional XI Manado.

Dengan harapan kedepan apa yang kita raih sekarang bisa dipertahankan, tetap memegang teguh komitmen, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan komitmen membangun Pohuwato tercinta. Insya Allah kedepannya bisa terus dipertahankan kinerja yang sudah didapatkan saat ini, dan yang lain-lain yang masih kurang kedepannya dapat ditingkatkan lagi.

“Ya, dari 4 kategori yang dinilai alhamdulillah dua kategori beroleh peringkat 1 yang Insya Allah kedepannya dapat diraih dan dapat menunjukkan yang terbaik lagi,”pungkas Fitriani Lasantu. (Humas/Jundi)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button