HUKRIM

TEMUI KAPOLRES, GRANAT SAMPAIKAN DUKUNGAN LANGKAH KEPOLISIAN DALAM PENGUNGKAPAN KASUS NARKOBA

Laporan : Jaringan Berita SMSI

“Kami sengaja mendatangi pihak Polres, tujuannya selain silaturahmi, juga dalam rangka memberikan dukungan terhadap langkah kepolisian dalam penuntasan kasus serta peredaran narkoba di Pohuwato,” ungkap Ronal Tine, Sekretaris DPC Granat Pohuwato

MARISA (GOL) – DPC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) datang menemui Kapolres Pohuwato, AKBP. Agus Widodo SIK,MH, Senin (8/7/2019).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahim sekaligus menyampaikan apresiasi serta dukungan terhadap kinerja dan langkah kepolisian dalam pengungkapan kasus narkoba di Bumi Panua.

“Kami sengaja mendatangi pihak Polres, tujuannya selain silaturahmi, juga dalam rangka memberikan dukungan terhadap langkah kepolisian dalam penuntasan kasus serta peredaran narkoba di Pohuwato,” ungkap Ronal Tine, Sekretaris DPC Granat Pohuwato selaku Juru Bicara, usai pertemuan dengan Kapolres Pohuwato.

Meski diketahui sebelumnya, pihak Polres Pohuwato membekuk inisial DD yang baru saja dinonaktifkan sebagai pengurus Granat karena, diduga terlibat kasus Narkoba. Namun, Granat menurut Ronal tetap menghargai proses hukum.

“Kami juga, melakukan pengechekan terhadap status hukum terhadap DD yang tengah menjalani proses pemeriksaan saat ini,” tambanya.

Sementara itu, Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo,SIK,MH, mengemukakan pengurus disetiap level organisasi agar berupaya menjaga nama baik organisasi. Ia juga meminta dukungan masyarakat dalam penuntasan peredaran gelap Narkoba di Pohuwato. “Kami minta dukungan semua pihak termasuk organisasi dan masyarakat dalam upaya memerangi narkoba. Jika ada yang mempunyai informasi maka laporkan,” pintanya.

Kaitan dengan status hukum Inisial DD masih sementara dalam proses pemeriksaan. “Kami masih menunggu hasil proses pemeriksaan penyidik yang saat ini masih berjalan, karena diperiksa secara seksama tentang lokus, serta diteliti satu persatu,” tandas Kapolres. (@/Tim Gol)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button