BONE BOLANGO EKSEKUTIF

DIHADIRI BUPATI HAMIM POU, DPC GRANAT BONE BOLANGO RESMI DILANTIK

Laporan : Jaringan Berita SMSI

KABILA (GOL) – DPC Granat Bone Bolango merupakan DPC yang ke 4 di provinsi ini yang kepengurusannya telah terbentuk sebelumnnya seperti DPC Pohuwato, DPC Boalemo dan DPC Kota Gorontalo. 2 DPC yang bakal dilantik tahun ini juga yakni DPC kabupaten Gorontalo dan DPC Gorontalo Utara.

Pelantikan DPC Bone Bolango dirangkaikan dengan kegiatan pengresmian Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU Toto Kabila Bone Bolango oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan pengurus DPC dikukuhkan oleh Ketua DPD Granat provinsi Gorontalo, Mahmud Marhaba.

Bupati Hamim Pou sendiri merupakan Ketua Dewan Penasehat dalam struktur DPC Granat Bone Bolango bersama pejabat Forkopimda. Sementara Faisal Mohi merupakan Ketua Dewan Pembina Granat Bonebol disamping beberapa pejabat daerah masuk dalam Dewan Pakar.

Yokhsan Kiyai merupakan Ketua DPC Granat Bonebol didampingi Yusuf Sadu selaku Sekretaris DPC yang akan membawa organisasi ini bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk berpartisipasi dalam melakukan tindakan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran Narkotika di wilayah Bonebol.

Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika Provinsi Gorontalo, Mahmud Marhaba setelah melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Bone Bolango, Minggu (14/07/2019) di halaman gedung IGD RSU Toto Kabila Bone Bolango menyampaikan generasi muda merupakan pelanjut tongkat estafet bangsa. Generasi ini membutuhkan kita.

“Saya berharap, dengan terbentuknya DPC Granat Bone Bolango ini, akan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk meminimalisir peredaran Narkoba di daerah ini termasuk bagaimana mesosialisasikan ke sekolah-sekolah akan bahaya pengGunaan lem ehabon yang mulai merebak hingga ke anak sekolah SD dan SMP,” ungkap Mahmud kepada wartawan usai pelantikan pengurus DPC.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh sejumlah pengurus DPC lainnya seperti DPC Pohuwato, DPC Boalemo dan sejumlah pengurus Granat DPD provinsi Gorontalo. (@/Tim Gol)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button