HUKRIM

RAZIA DI KOS-KOSAN, POLISI TEMUKAN DUA PASANGAN SEDANG HAMIL

Laporan : Jaringan Berita SMSI

KOTA GORONTALO (GOL) – Polres Kota Gorontalo, Sabtu (27/7/2019), melakukan razia dibeberapa kos-kosan dan hotel di Gorontalo. Razia ini dilakukan guna mencegah penyalahgunaan fungsi hunian hotel dan kos – kosan itu sendiri.

Mengingat, tingkat hunian hotel cukup tinggi. Belum lagi kos-kosan yang begitu menjamur dimana-mana, namun disatu sisi, kos-kosan bisa disalahgunakan untuk melakukan hubungan membina asmara diantara pasangan yang bukan muhrim.

“Kegiatan ini memang merupakan kegiatan yang sudah diprogramkan oleh pimpinan kami,” ungkap Ipda Arif Ibrahim selaku Kanit II Reskrim Polres Gorontalo Kota.

Dari hasil operasi tersebut, ditemukan 5 pasangan yang bukan muhrim tinggal bersama dalam sebuah kamar layaknya suami istri. Lebih mirisnya lagi, tim razia Polres Gorontalo Kota mendapati dua pasangan sudah berbadan dua alias berstatus hamil.

“Hasil razia di kos-kosan ini kami menemukan bahwa ternyata ada lima pasangan yang belum mempunyai status resmi sebagai suami-istri. Parahnya lagi, dua pasangan tersebut hamil dengan usia kehamilan 6 bulan dan yang satunya lagi hamil 4 bulan. Mereka dibawa ke kantor untuk diinterogasi lebih lanjut sekaligus akan diundang orang tuanya agar mereka tahu bahwa anak mereka hamil,” jelasnya.

Kanit II Reskrim Ipda Arif Ibrahim berharap kepada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa agar meninggalak hal-hal seperti ini.

“Mereka ini adalah merupakan harapan dari orang tua yang tentunya mereka akan mengharumkan nama Bangsa, Agama, dan Negara untuk bisa bersama-sama mecegah hal-hal negatif seperti itu,” tutupnya. (@/Afandi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button