POHUWATO EKSEKUTIF

Lomba Vokalia Lansia Warnai Peringatan Harganas ke-XXVI di Pohuwato

MARISA (GOL) – Berbagai lomba dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke – XXVI tingkat Provinsi Gorontalo yang dipusatkan di Kabupaten Pohuwato.

Sebut saja misalnya lomba Vokalia antar lansia. Lomba ini digeber di Taman Pemuda Pohuwato, Selasa (6/8/2019). Diikuti oleh para Lansia utusan berbagai Kecamatan di Pohuwato.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga ketika membuka lomba tersebut mengungkapkan, lomba ini selain merupakan sarana hiburan juga bagian dari upaya memotivasi para kaula muda berkarya dalam musik. Ia menaruh harapan besar akan lahir musisi – musisi ternama dari Bumi Panua.

Secara khusus, Syarif tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak panitia yang telah bekerja keras guna mensukseskan lomba tersebut.

“Terima kasih kepada panitia, kepada pak Toni Mopangga yang disisa masa bhaktinya masih tetap memberikan hal baik bagi Daerah Kabupaten Pohuwato yang tercinta,” terangnya.

Lomba tersebut semakin meriah dengan tampilnya sejumlah pejabat termasuk Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dan Sekda Jhoni Nento.

Bupati Syarif Mbuinga juga memberikan tambahan hadiah sebesar Rp 5.000.000 untuk para juara. (@/Jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button