KONTROL

Pelantikan KNPI Provinsi, Kehadiran Syarif Mbuinga Memantik Spirit Pemuda Gorontalo

GORONTALO (GOL) – Ghalieb Lahidjun, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Gorontalo beserta pengurus resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, di Ballroom Grand Q Hotel, Rabu (7/8/2019). 

Selain dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, pelantikan ini pula dihadiri Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga.

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Panua ini ternyata memberi esensi tersendiri bagi para pemuda Gorontalo yang terhimpun di KNPI. Bahkan kehadiran tersebut mampu memantik semangat mereka. Tak ayal, Syarif Mbuinga langsung didaulat menjadi Panglimanya pemuda Gorontalo

Syarif Mbuinga dalam kesempatan itu mengaku bangga ketika melihat anak muda yang cerdas dan hebat pada saat dilantik sebagai pengurus KNPI Provinsi Gorontalo. Baginya, ini pertanda bahwa pemuda sudah memberikan warna yang berbeda untuk Gorontalo.

“Semoga dibawah kepengurusan Ghalieb dan kawan-kawan, KNPI Gorontalo bisa lebih maju dan bisa melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan Gorontalo,” ucapnya berharap.

Sementara itu, Ketua KNPI Provinsi Gorontalo Ghalieb Lahidjun menegaskan, KNPI sebagai organisasi pemuda dan bukan organisasi partai Politik. Sehingga KNPI tak memiliki afiliasi dengan tokoh maupun partai politik manapun.

“Kedepan KNPI akan bersikap sebagai mitra kritis Pemerintah,” tutup Ghalib. (@/wan/gol)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button