POHUWATO EKSEKUTIF

Puncak Peringatan Harganas ke-XXVI di Pohuwato Meriah

MARISA (GOL) – Puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke-XXVI Tingkat Provinsi Gorontalo yang dipusatkan di Kabupaten Pohuwato berlangsung meriah, Kamis (8/8/2019).

Kegiatan diawali jalan sehat yang mengambil start dari kantor Bupati Pohuwato menuju finish Pantai Pohon Cinta.

Dihadiri langsung Deputi KSPK-BKKBN RI, DR. M Yani, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Ketua DPRD Nasir Giasi dan sejumlah perwakilan Kepala Daerah di Provinsi Gorontalo.

Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga tak lupa menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran BKKBN Provinsi Gorontalo yang telah memilih Pohuwato sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan Harganas tingkat Provinsi.

Dirinya mengajak agar momentum Harganas ini dapat mengilhami seluruh keluarga dalam membina rumah tangga yang harmonis dan berkualitas. Juga mampu memberi efek pada program Pemerintah dalam Keluarga Berencana.

“Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kesuksesan kegiatan Harganas ini,” ucap Syarif, seraya berharap kedepan Gorontalo bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan Harganas tingkat nasional.

Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi yang turut hadir pada perayaan tersebut mengungkapkan rasa bangga dan salut atas kesuksesan pelaksanaan puncak peringatan Harganas di Pohuwato. Kader Golkar yang baru ditetapkan oleh KPUD sebagai Aleg periode kedua di lima tahun kedepan ini menilai pelaksanaan Harganas sangat meriah dan diwarnai dengan berbagai lomba.

“Kami memberi apresiasi dan bangga atas kesuksesan Pemerintah Daerah Pohuwato sebagai tuan rumah Harganas tahun ini,” imbuhnya. (@/Jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button