POHUWATO EKSEKUTIF

Senam Masal, Warnai Peringatan HUT Proklamasi Ke -74 di Pohuwato

MARISA (GOL) – Berbagai kegiatan memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 digelar oleh Pemerintah Daerah Pohuwato. Mulai dari Pramuka, lomba olahraga, hingga kesenian menghiasi rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan tersebut.

Yang tak kalah menarik adalah kegiatan senam masal yang digelar di Bundaran Panua, Blok Plan perkantoran Pohuwato, Jumat (16/8/2019).

Senam masal ini diikuti ratusan peserta termasuk Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Wabub Amin Haras, Sekda Jhoni Nento dan unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD.

Nampak seluruh peserta senam sangat bersemangat menikmati setiap gerakan senam yang dipandu oleh instrukturnya. Suasana terlihat semakin indah dengan warna pakaian seragam peserta yang mamadukan merah dan putih. Warna ini seakan memberi makna spirit dan jiwa patriotik Bangsa. Senam diisi pula dengan pembagian doorprice.

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga ada kesempatan memberi apresiasi atas atensi dan keikutsertaan peserta dalam senam masal ini. Ia kemudian mengajak seluruh peserta yang sebagian besar adalah ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Pohuwato untuk ikut berpartisipasi hadir dan mengikuti upacara bendera sebagai puncak peringatan HUT Proklamasi RI di Halaman Kantor Bersama Pohuwato. (@/jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button