POHUWATO LEGISLATIF

Aleg DPRD Pohuwato Periode Baru Akan Dilantik 26 Agustus 2019

MARISA (GOL) – Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato hasil Pemilihan Umum 17 April 2019 silam dipastikan akan dilantik tanggal 26 Agustus 2019 mendatang.

Seiring dengan itu, DPRD Pohuwato mulai melakukan persiapan menjelang pelantikan. Berbagai persiapan tersebut dibahas dalam rapat Banmus DPRD, Jumat (16/8/2019), bertempat di Ruang kerja Ketua DPRD Pohuwato.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Nasir Giasi. Dihadiri sejumlah Aleg dan Sekwan DPRD Pohuwato Mahyudin Ahmad.

Ditemui awak media usai gelaran rapat, Ketua DPRD Nasir Giasi mengungkapkan, rapat banmus hari ini adalah banmus terakhir di periode 2014-2019. Salah satu agenda rapat yakni membahas persiapan pelantikan anggota legislatif periode yang baru hasil pemilihan umum pada 17 April kemarin. Menurut rencana, pelantikan ini akan digelar pekan depan yakni tanggal 26 Agustus 2019.

“Agenda rapat hari ini salah satunya membahas persiapan pelantikan Aleg baru. Dan untuk persiapanya kami sudah terus efektifkan sambil menunggu SK dari Gubernur Gorontalo,” terangnya.

Guna memaksimalkan pelantikan ini, pihak DPRD kata Nasir akan menjadwalkan gladi pelantikan hingga dua atau tiga kali.

“Kami juga akan melaksanakan gladi dua sampe tiga kali. Tujuannya untuk memaksimalkan hasil dari gelaran pelantikan itu sendiri,” terang Nasir Giasi.

Nasir berharap, agenda pelantikan yang akan di Paripurnakan ini bisa diikuti dan dihadiri oleh Anggota legislatif periode sebelumnya.

“Kami berharap seluruh Aleg bisa hadir pada Paripurna pelantikan ini,” pungkasnya. (@/gol_jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button