POHUWATO LEGISLATIF

Dengilo ‘Digoyang’ Yuyun Lukum

DENGILO (GOL) – Puncak perayaan HUT Proklamasi ke – 74 di Kecamatan Dengilo Kabupaten Pohuwato berlangsung meriah. Menyusul kehadiran artis jebolan Liga Dangdut Indosiar, Yuyun Lukum, Minggu (18/8/2019).

Yuyun Lukum, sengaja dihadirkan oleh Pemerintah setempat guna menghibur ratusan warga Dengilo yang melimpah ruah, di Lapangan Sumpah Pemuda Desa Popaya.

Yuyun mampu menghibur warga Dengilo dengan penampilan goyang khasnya yang sempurna. Beberapa lagu yang sempat ngetren dibawakan saat audisi LIDA Indosiar juga turut dinyanyikannya. Kehebohan makin terasa saat warga ikut nyanyi bersama.

Penampilan Yuyun Lukum, artis berdarah Pohuwato ini disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, Bupati Pohuwato yang diwakili Asisten Pemerintahan, Fitser Mohune, Camat Dengilo, Nakir Ismail serta para Kades dan unsur pimpinan Kecamatan.

Camat Dengilo, Nakir Ismail mengaku bersyukur dan bahagia atas terselenggaranya kegiatan puncak perayaan HUT Proklamasi ini.

Ia mengakui kegiatan ini berlangsung sukses berkat dukungan seluruh pihak. Mulai dari Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa, BPD dan seluruh lapisan masyarakat.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia atas suksesnya acara ini. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan atas kegiatan ini. Lebih khusus kepada Pemerintah Daerah Pohuwato dan Pemerintah Desa serta BPD dan masyarakat Dengilo,” terangnya, seraya berharap acara ini dapat menghibur warga setempat.

Sementara itu, Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi, tak lupa memberikan apresiasi atas ide kreatif yang digagas oleh Pemerintah Kecamatan Dengilo. Menurutnya, perayaan ini begitu semarak dan meriah. Meski hanya dilakukan ditingkat kecamatan namun nuansanya seperti pelaksanaan kegiatan ditingkat Kabupaten.

“Saya sangat apresiasi dan salut terhadap seluruh panitia perayaan khususnya kepada Camat Dengilo atas ide kreatifnya. Insya Allah kedepan dapat ditingkatkan lagi,” tandasnya. (@/jundi_gol)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button