KONTROL

Al_Amin Uduala, Aleg Baru Yang Berani Terima Demo

MARISA (GOL) – Jika sebagian anggota legislatif larut dalam euporia perayaan atas pelantikan dan pengambilan sumpahnya, tak demikian dengan Al_amin Uduala, Aleg baru dari partai Golkar ini bersama sebagian aleg lainnya malah sibuk menerima demo mahasiswa dan masyarakat yang datang menyampaikan aspirasinya.

Al_amin nampak terlihat mendampingi Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dan Ketua sementara DPRD Rizal Pasuma, mendengarkan orasi masa aksi, di Halaman kantor DPRD Pohuwato.

Meski dibawah terik matahari yang menyengat, Al_amin yang juga mantan aktivis ini begitu sabar, tenang dan serius menyimak aspirasi yang disampaikan masa aksi. Wajahnya nampak terlihat dihiasi keringat, namun itu tak membuatnya berpaling meninggalkan tempat aksi. Ia bahkan, tak tanggung-tanggung ikut menandatangani kontrak kinerja 100 hari yang diajukan masa aksi.

Ditemui awak media ini usai gelaran demo, Sekretaris DPD II Partai Golkar Pohuwato ini mengungkapkan, demo merupakan sarana dalam menyampaikan aspirasi. Karena itu, kita mesti menghargainya. Aspirasi yang disampaikan oleh masa aksi merupakan masukan dan sumbangsih pikiran untuk diperjuangkan.

“Demo juga bagian dari sarana penyampaian aspirasi. Karena itu, kita tidak boleh alergi. Kita harus mendengar dan memperjuangkannya,” terangnya.

Kedepan Al_amin bertekad akan siap memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi raktyat. Dirinya bahkan akan sering membuka ruang komunikasi dan penyampaian aspirasi dari rakyat.

“Doakan kedepan saya bisa bekerja dengan baik, berjuang bersama aspirasi rakyat,” harap nya. (@/jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button