POHUWATO EKSEKUTIF

Peduli Lingkungan, Tagana Bikin Penghijauan

PAGUAT (GOL) – Peduli terhadap lingkungan, Tagana Pohuwato melaksanakan bhakti sosial, berupa penghijauan di Kecamatan Paguat dan pembersihan drainase disekitaran Perum Blok Plan Perkantoran, Sabtu (24/.

Koordinator lapangan, Firmansyah Mile menegaskan, kegiatan ini untuk memberikan pemahaman dan kesadaran terhadap masyarakat yang sering melakukan penebangan pohon dan penggundulan hutan yang bisa menimbulkan banjir secara tiba-tiba. Juga dapat menimbulkan kekeringan terhadap hutan tersebut.

” Untuk masyarakat agar dapat menjaga lingkungan serta menjaga hutan agar tidak terjadinya banjir yang mengakibatkan kerugian terhadap diri kita sendiri,” tegas Firman.

Ditambahkan pula, kewajiban manusia adalah menjaga lingkungan sekitar dan menjaga hutan agar dijauhkan dari segala mala bencana serra di jauhkan dari musim kekeringan.

Firmasnyah berharap, agar masyarakat bisa menjaga hutan dari orang-orang yang tidak bertangung jawab. “Tidak sembarangan melakukan penggundulan hutan atau menebang pohon dan membuang sampah sembarangan, agar sesuatu yang kita tidak inginkan tidak terjadi pada kita khususnya masyakarat pohuwato,” pungkasnya. (@/wan)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button