POHUWATO LEGISLATIF

Jadi Ketua Fraksi Golkar, Al_amin Siap Abdikan Diri Untuk Rakyat

MARISA (GOL) – Al_amin Uduala, terpilih sebagai Ketua Fraksi Golkar di DPRD Pohuwato. Meski terbilang Aleg baru, Al_amin yang juga Sekretaris DPD II Golkar Pohuwato ini mengaku siap memanfaatkan posisi ini sebagai sarana untuk mengabdikan diri kepada rakyat.

“Insya Allah melalui Fraksi Golkar ini saya akan berusaha berjuang untuk merealisasikan aspirasi rakyat. Saya siap mengabdikan diri demi rakyat. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Al_amin singkat, saat berbincang dengan awak media ini, Senin (2/9/2019).

Sebagaimana diketahui, Paripurna penetapan Fraksi di DPRD Kabupaten Pohuwato, berlangsung Senin (2/9/2019). Rapat dipimpin langsung ketua DPRD sementara, Rizal Pasuma, didampingi wakil ketua, Ambran Anjulangi

Tercatat, ada lima fraksi yang berhasil dibentuk dan di paripurnakan. Fraksi tersebut terdiri dari tiga fraksi utuh dan dua fraksi gabungan. Yakni Fraksi Golkar, Fraksi PKB dan Fraksi Gerindra. Sedangkan dua fraksi laiinnya terdiri dari Faksi PPN (gabungan partai PDIP, PAN dan PPP), serta Fraksi Desa (gabungan partai Demokrat dan PKS).

Berdasarkan surat partai politik tentang penugasan kadernya dalam struktur Fraksi diantaranya, Ketua Fraksi Golkar, Al_amin Uduala, wakil ketua Beni nento, sekretaris Iqram Bhari Akbar Baderan, dan anggota Iwan Adam, Nasir Giasi, Ismail Samarang, Jenni E. Tulung, Rizal Pasuma, Hamdi Alamri,Isna Mbuinga.

Ketua Fraksi PKB, Abdullah Kadir Diko, wakil ketua Idris Kadji, Sekretaris Amran Anjulangi, dan Yunus Usman sebagai anggota.
Ketua Fraksi Gerindra, Wawan Hatama, Sekretaris Nirwan Due, dan anggota Saiful Mbuinga.

Sedangkan Fraksi PPN, Ketua Yusuf Makuta, wakil ketua Febrianto Mardain, Sekretaris Mariati Yusuf dan anggota Jekson Yunus. Iriyanti S. Latif

Ketua Fraksi Demokrasi Sejahterah, Iwan Abay dan Sekretaris, Otan Izrul mamu. (@/jundi).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button