KONTROL

Golkar ‘Hattrick’ di DPRD Pohuwato

MARISA (GOL) – Ibarat pemain bola, Partai Golkar Pohuwato berilustrasi mampu melakukan Hattrick di DPRD Pohuwato.

Hattrick adalah istilah dalam olahraga yang mengacu pada tiga kali keberhasilan dalam satu hal.

Ketua DPD II Golkar Pohuwato, Syarif Mbuinga, dihadapan para wartawan, saat jumpa pers, Selasa malam (2/9/2019), bercerita bahwa jika merujuk pada sejarah kepemimpinan selama periode di DPRD Pohuwato, maka Partai Golkar secara berturut-turut memegang kendali pucuk pimpinan sebagai Ketua DPRD.

Terhitung mulai dari periode saat zamannya Dia sebagai Ketua DPRD, lalu dilanjutkan oleh Nasir Giasi pada periode berikutnya. Dan terakhir pada periode ini, kendali kepemimpinan di DPRD masih saja dipegang oleh Partai Golkar.

“Jika merujuk pada sejarah ini, maka selama 3 kali berturut – turut, kepemimpinan di DPRD dipegang boleh kader partai Golkar. Itu artinya, Golkar berhasil melakukan hattrick di DPRD,” ujar Syarif sedikit bercanda, yang diamini oleh Pinhar Golkar lainnya.

Syarif mengakui, prestasi ini merupakan bagian dari hasil kerja kader partai dan simpatisan yang secara terstruktur, solid dan terkonsolidasi.

“Harus diyakini bahwa semua prestasi yang kita raih di Partai Golkar adalah bagian dari kerja yang terstruktur, solid dan terkonsolidasi,” imbuhnya, seraya menghimbau agar seluruh kader partai Golkar tetap kompak. (@/tim_gol)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button