POHUWATO EKSEKUTIF

Sekda Jhoni Buka Sosialisasi Forum Generasi Bersih dan Sehat

MARISA (GOL) – Guna penurunan angka stunting, Direktorat Infokom Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Dirjen Infokom Publik Kemkominfo, menggelar Forum Sosialisasi Generasi Bersih dan Sehat (Genbest), bertempat di Golden Sri Hotel, Selasa (3/9/2019).

Dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pohuwato Djoni Nento, kegiatan ini diikuti oleh seluruh unsur media, perwakilan pelajar SMA/MK, perwakilan mahasiswa, anggota komunitas, serta remaja putra-putri dari 10 desa prioritas stunting di Pohuwato.

Sekda Jhoni, menyampaikan terkait stunting, sejauh ini pemerintah telah melakukan berbagai upaya salah satunya dengan melakukan sosialisasi di seluruh kecamatan.

“Untuk langkah pencegahan yang kongkrit, kedepan, pemerintah daerah akan mensosialisasikan hingga ke tingkat masyarakat tentang pentingya pencegahan stunting, sebab hal ini sangat penting dalam mengukur keberhasilan pemerintah dalam meningkatkan kualitas SDM di Pohuwato,” imbuhnya.

Sosialisasi ini juga di barengai dengan pengetahuan pola hidup sehat bagi ibu hamil dan bayi serta masyarakat secara umum agar stunting di Pohuwato bisa teratasi. (@/jun/lan)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button