PROVINSI

Syarif : Pemuda Pancasila Bukan Untuk Kepentingan Politik Sesaat

Laporan : Jaringan Berita SMSI

GORONTALO (GOL) – Syarif Mbuinga yang juga Bupati Pohuwato resmi dilantik sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo. Didampingi Sekretaris Maman Zakaria dengan Bendahara Hendra Hendro

Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila ini dilakukan oleh Sekjend Pemuda Pancasila, Arif Rahman Hakim, di ball room Grand Q Gorontalo, Jum’at (13/9/2019) malam.

Syarif Mbuinga dalam sambutannya bercerita bahwa awalnya Ia diiminta oleh sesepuh Pemuda Pancasila di daerah ini yakni Bung Yos Wartwbone untuk bergabung dengan organ ini. Dengan senang hati Syarif menerima amanah yang dipercayakan kepadanya.

Secara khsusus, Syarif dengan tegas menyampaikan, meski jabatan dirinya sebagai Bupati Pohuwato akan berakhir 2021 nanti, namun dirinya meminta agar organisasi ini jangan dijadikan sebagai alat politik kedepan.

“Izinkan saya meminta kepada kita semua dengan kepercayaan ini untuk tidak digunakan untuk kepentingan politik sesaat atau pragmatis, masih jauh perjalanan kita untuk kepentingan Pemuda Pancasila dalam rangka pengamanan Provinsi Gorontalo di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Sebelumnya, Syarif mengajak seluruh tamu undangan untuk tunduk sejenak berdoa atas berpulangnya Presiden Indonesia ke 3 yang juga putra Gorontalo, almarhum B.J. Habibie. (@/gol_01)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button