POHUWATO EKSEKUTIF

Sukses Digelar, Turnamen Catur Bupati Cup Akan Jadi Iven Tahunan

MARISA (GOL) – Turnamen Catur Bupati Cup II resmi yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR), resmi ditutup oleh Wakil Bupati, Amin Haras, Sabtu (14/9).

Wabup didampingi Assisten Kesra Hamka Nento, dan dihadiri Anggota DPRD Iwan Adam yang juga selaku Ketua KONI Pohuwato, serta Ketua Percasi Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Wabub tak lupa berterima kasih dan penghargaan kepada panitia dan Ketua Percasi Provinsi yang turut memberikan andil dan kontribusi besar dalam penyelenggaraan turnamen catur ini, sehingga terlaksana dengan baik dan sukses.

“Melihat begitu antusias, minat dari para pecinta catur tentunya iven ini akan dijadikan agenda tahunan di pohuwato,” ungkapnya.

Hal ini lanjut Wabub, membuktikan betapa antusias para peminat catur, baik yang dari tingkat provinsi maupun yang dari tingkat Kabupaten Pohuwato dalam mengikuti acara ini.

Tak lupa Wabub mengucapkan selamat kepada para pecatur yang telah meraih juara pada turnamen catur bupati cup tahun 2019. Khusus, kepada pecatur yang belum meraih juara, wabub memberikan semangat untuk berlatih agar pada turnamen yang akan datang dapat meraih juara

“Selamat bagi yang beroleh, dan bagi yag belum tentunya merupakan pengalaman yang berarti untuk terus memacu dan Insya Allah kedepan mendapatkan juara atau prestasi,” tutup wabup.

Wabup Amin Haras bersama Anggota DPRD yang juga Ketua KONI Pohuwato, Iwan Adam, Assisten Kesra, Hamka Nento dan Kabag Humas Pemda Pohuwato, Nikson Pakaya yang juga selaku pemerhati catur pohuwato sekaligus mantan Ketua Percasi Pohuwato periode 2014-2019 menyerahkan piala dan bonus kepada perwakilan tiga besar juara turnamen catur bupati cup yang diwakili dari kategori A (se-Provinsi Gorontalo) yakni Saprin Saipi, Ridwan Ano, Abdul Wahab Nasa,dan kategori B (se-Kabupaten Pohuwato) Aprianto Makmur, Halid Ali, dan Riyanto Monoarfa. (@/jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button