POHUWATO EKSEKUTIF

Pemkab Pohuwato Beri Perhatian Khusus Pada Sapras Pendukung Kodim 1313

Laporan : Jundi Da’i
Editor : Topan Abdul

Marisa (GOL) – Kehadiran Kodim 1313 di Kabupaten Pohuwato diharapkan mampu mendukung peningkatan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

Untuk menciptakan kondisi yang nyaman bagi anggota kodim, pemerintah Kabupaten Pohuwato pun berusaha memberikan dukungan lewat pengalokasian dana yang diperuntukkan untuk peningkatan sapras kodim.

Hal ini seperti diungkapkan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga saat menghadiri acara syukuran dalam rangka hari jadi ke-I Kodim 1313 Pohuwato pada kamis (26/9/2019).

Pada kegiatan yang bertempat di kantor Kodim 1313 tersebut Bupati Syarif Mbuinga, membeberkan di tahun 2019 ini pemerintah daerah Kabupaten Pohuwato akan meningkatkan akses jalan menuju kantor dan pembangunan pagar kantor Kodim.

“Pemagaran dan akses jalan ke dalam menuju kantor juga untuk rumah dinas alhamdulillah di kafer di tahun anggaran ini dan untuk tahun anggaran besok (tahun 2020 red.) kami sedang menyusun perencanaan penganggarannya dan ada benerapa pesan pak dandim menjadi atensi dan perhatian kami” ucap Syarif menjelaskan.

Sebelumnya, Bupati Syarif Mbuinga mengucapkan selamat kepada kodim 1313 pohuwato atas hari jadinya yang pertama.Ia berharap kodim di usianya masih belia agar lebih eksis lagi Serta bersinergi dengan polres pohuwato untuk menjaga keamanan masyarakat kabupaten pohuwato

Pada kegiatan syukuran hari jadi kodim 1313 pohuwato yang ke 1 diadakan yasinan dan doa bersama, pada kesempatan yang sama Bupati Pohuwato berharap agar yang hadir pada acara tersebut dapat mengirimkan doa agar persoalan di Papua segera tertangani dan persoalan di Jakarta dapat di selesaikan dengan baik

Sebagaimana diketahui bahwa beberapa minggu terakhir papua mengalami pergolakan yang harus mendapatkan penanganan yang cepat dan yang terakhir aksi masa dari mahasiswa yang terjadi di beberapa daerah dan yang menjadi perhatian adalah aksi massa yang di lakukan di depan kantor DPR –RI. (@/gol)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button