KONTROL

Tak Ada Kompromi Buat Cakada Import, Hendrik : Kami Lawan…!!!

MARISA (GOL) – Mengaku konsisten dengan sikap awal yakni Bupati Pengganti Syarif Mbuinga tetap Putera Daerah Pohuwato, membuat sejumlah tokoh muda di Pohuwato bertekad akan melawan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang berlabel Import.

Sebut saja misalnya Husain Tontowa, Pemuda asal Paguat ini telah memiliki strategi tersendiri untuk melumpuhkan Cakada import pada perhelatan Pilkada Pohuwato 2020.

Husain tidak menginginkan kepemimpinan Pohuwato kedepan dikendalikan oleh orang-orang diluar Pohuwato. Sebab menurutnya, yang tawu nasib serta masa depan pohuwato adalah orang pohuwato itu sendiri.

Apalagi lanjutnya, jika yang datang dari luar Pohuwato adalah figur yang hanya mengandalkan hitungan poilitik, tanpa merasakan berjuang demi kemakmuran masyarakat Pohuwato itu sendiri.

“Kalah menang kami tetap pilih Orang Pohuwato,” Cetus Husain Tontowa, Selasa (1/10).

Senada denga itu, Politisi muda Duhida’a Hendriyanto Mahmud menyatakan siap mengawal dan berjuang untuk kemenangan Calon Kepala Daerah kelahiran Pohuwato.

“Kami siap mengawal, siapapun nanti lawannya dari luar,” ungkap Hendri dengan nada optimis, saat berbincang dengan awak media ini, kemarin.

Bukan tanpa alasannya, menurut Hendrik memilih berjuang bersama calon Kepala Daerah kelahiran Pohuwato lebih didasari oleh keyakinan bahwa mereka sangat memahami kultur masyarakat Pohuwato.

“Kami tidak menolak siapa saja yang mencalonkan di Pohuwato, akan tetapi kami hidup mati hanya berjuang untuk Kepala Daerah yang kelahiran ataupun hidup lama bersama masyarakat Pohuwato,” jelasnya.

Karena itu, Hendrik mengajak kepada seluruh masyarakat Pohuwato agar bersatu padu melawan siapa saja figur Cakada yang berlabel import di Pilkada 2020 mendatang.

“Tak ada kompromi buat Cakada Import. Kami siap lawan, siapapun dia,” tandas Hendrik. (@/tim_gol)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button