HUKRIM

Tabrak Alat Berat, Pengendara Motor Meregang Nyawa

Laporan : Pian Hilalingo
Editor : Topan Abdul

BOALEMO (GOL) – Kurang kehati-hatian didalam mengemudikan kenderaan khususnya roda dua bisa berakibat patal untuk si pengendara.

Hal ini seperti dialami oleh Thamrin Kasim (41) Warga Desa Molombulahe, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo. Seorang pengendara roda dua meninggal dunia di tempat kejadian setelah motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi DM 3884 CI yang dikendarainya menabrak alat berat jenis pemadat jalan (stoom wals red.), Selasa (1/10/2010) sekitar pukul 18.40 Wita di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di Desa Tangkobu Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum awak media, kecelakaan maut tersebut berawal ketika Thamrin mengendari motornya dengan kecapatan tinggi dari arah Kabupaten Gorontalo menuju ke arah Tilamuta tiba-tiba langsung menabrak stoom walls yang dikemudikan Yusuf Hasil (28) warga desa Tolotio Kecamatan Isimu Kabupaten Gorontalo, dari arah belakang yang berjalan pelan didepannya.

β€œItu stom, bajalan ba palan tapi tidak ada lampu. Yang bawa motor karena so laju dia tidak dapa lia itu, jadi dorang langsung baku tabrak,” tutur warga yang ditemui awak media di lokasi kejadian.

Ia menambahkan, kejadiannya berlangsung sangat cepat dan dirinya pun baru tahu setelah mendengar suara keras yang berasal dari peristiwa baku tabrak tersebut.

Akibat kejadian tersebut, Thamrin pengendara motor yang pada saat kejadian tidak membawa identitas diri mengalami luka dibagian kepala yang mengakibatkan dirinya meninggal ditempat kejadian. Sedangkan motor yang dikendarainya rusak parah dibagian depan.

Kapolres Boalemo, Ajun Komisaris Besar Polisi Pernama, SIK.,M.H., melalui Kasat Lantas Iptu Edwin Isa Madendra, S.T.K membenarkan bahwa telah terjadi lakalantas antara roda dua versus stoom wals yang mengakibatkan pengendara roda dua meninggal dunia dan saat ini insiden tersebut sedang dalam penanganan Satlantas Polres Boalemo. (@/gol)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button