HUKRIM

Pekan Depan, Advokat PERADI se -Gorontalo Ngumpul di Pohuwato

Laporan : Berita Jaringan SMSI

MARISA (GOL) – Pohuwato akan menjadi tempat berkumpulnya para Advokat Gorontalo yang tergabung dalam Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Gorontalo.

Menurut rencana, para advokat ini akan melaksanakan Rapat Anggota Cabang ke – II Tahun 2019, Jumat (1/11/2019) mendatang. Kegiatan akan dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Pohuwato.

Ketua Panitia Pelaksana, Stenly Hipy kepada awak media ini menuturkan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini, pertama kegiatan ini merupakan amanat dari Pasal 52 Anggaran dasar PERADI, untuk pelaksanaan berkala Rapat Anggota Cabang yang sedikitnya satu kali dalam setahun.

Kedua lanjut Stenly, kegiatan ini sebagai wadah pertemuan dalam rangka evaluasi dan monitoring aktivitas para kinerja pengurus dan anggota PERADI.

“Dan yang paling utama tujuan dari kegiatan ini adalah bahwa salah satu program kami yakni membangun kemitraan dan kerjasama dalam aspek pelayanan dan konsultansi hukum secara umum,” tuturnya.

Karena itu, Stenly yang juga pengacara muda asal Pohuwato ini berharap kegiatan ini bisa sukses dan mendapat suport dari Pemerintah Daerah Pohuwato.

“Tentunya kami berharap pemda pohuwato akan menjadi mitra kerja kami,” tandasnya. (@/tim_gol)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button