KONTROL

Berniat Tulus Bangun Kabgor, Zukri Harmain Daftar di PAN Dan Nasdem

Laporan : Jaringan Berita SMSI

KABGOR (GOL) – Mengaku memiliki niat yang tulus untuk membangun Kabupaten Gorontalo, Zukri Harmain, mantan Kepala Dinas Pertanian kabupaten Gorontalo diera kepemimpinan David Bobihoe ini siap maju di Pilkada 2020 mendatang.

Keteguhan dan keseriusannya untuk memberi sumbangsih pemikiran dan karya terbaik bagi daerah kabupaten Gorontalo, selama ini terus saja dilakukan.

Kali ini, Zukri Harmain memilih partai politik untuk menjadi kendaraannya memuluskan niat tulusnya menjadi Cakada Kabgor 2020.

Master Ekonomi ini, tidak muluk-muluk dalam perjuangannya. Dirinya menyadari bahwa banyak kompetitor yang bakal jadi pesaing dirinya pada Pilkada mendatang. Olehnya Zukri hanya membidik Wakil Bupati saja.

Senin (21/10/2019), Zukri resmi mendaftar Balon Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo, di kantor DPD Partai PAN kabupaten Gorontalo. Berkas pendaftaran dirinya pun diterima langsung oleh pengurus PAN kabupaten Gorontalo.

Satu jam berselang, Zukri Harmain juga resmi mendaftar sebagai Balon Kepala Daerah Kabupaten Gorontalo di Partai NasDem.

Sekretaris DPD, Radjak Adam dan pengurus NasDem lainnya menerima dirinya dengan berkas yang telah diisi sesuai aturan Partai.

Zukri Harmain, SE., ME, ternyata mantan Ketua Ormas NasDem Kabupaten Gorontalo, sebelum NasDem mendeklarasikan sebagai Partai Politik.

Dirinya berharap dengan keseriusannya ini rakyat Kabupaten Gorontalo melihat dan mencatat bahwa dirinya memiliki niat yang tulus membangun daerah ini.

“Saya siap mendedikasikan semua potensi yang ada dalam diri saya, baik tenaga dan pikiran untuk rakyat kabupaten Gorontalo,” ungkap Zukri Harmain yang juga sebagai pendiri BUMDes Potombulu Kabgor. (@/gol_is)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button