GORUT EKSEKUTIF

Bupati Indra Beri Sinyal ‘Rombak’ Pejabat Eselon III Dan VI

Laporan : Jarber SMSI (Hafid Bora)

GORUT (GOL) – Gerbang mutasi dilingkungan Pemda Kabupaten Gorontalo Utara dipastikan akan mulai bergerak. Sinyalemen ini disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara, DR. Hi. Indra Yasin,SH., MH, saat bertindak sebagai pembina apel kerja yang dilakukan setiap Senin minggu berjalan.

Apel kerja yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Gorut ini dihadiri seluruh pejabat eselon, pimpinan OPD, Staf ASN baik PNS maupun PTT dilingkungan kerja Pemkab Gorut.

Mutasi kali ini akan merambah perombakan eselon III dan IV. Meski demikian, Bupati dua periode ini mengingatkan agar ASN tetap santai dan jangan terpengaruh dengan persoalan mutasi.

“Pekan ini akan ada rolling jabatan. Jadi jangan ada pejabat yang merasa diri akan selamanya berada di jabatan tersebut. Sebab mutasi bukanlah hukuman. Bisa saja mutasi sebagai bentuk promosi jabatan dan pengalaman baru bagi seorang birokrasi untuk lebih menunjukkan kinerja,” ungkap Bupati Indra.

Dirinya menegaskan, jika mutasi akan dilaksanakan pekan ini khusus untuk pengisian jabatan eselon III, IV bahkan ada juga promosi staf ke Eselon.

“Ya, saya beri kesempatan bagi staf untuk promosi di jabatan eselon IV sebab kinerjanya cukup baik. Hal tersebut tentunya dari hasil penilaian pimpinan OPD masing-masing. Maka bekerjalah dengan santai dan nyaman,” pungkasnya. (@/gol_hms)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button