GORUT EKSEKUTIF

Merasa Dituduh, Wabub Thoriq Modanggu Curhat di Medsos

Laporan : Jaringan Berita SMSI

GORUT (GOL) – Warga netizen, dikagetkan dengan status di Facebook milik akun Thoriq Modanggu, Wakil Bupati Gorontalo Utara, Senin (21/10/2019).

Dalam akunnya, Thoriq menulis : ‘Tuduhan keji tapi kumaafkan’. Itu topik status Thariq di facebook.

Dirinya merasa dituduh oleh seseorang, telah menandatangani kesepakatan melepas 4 desa di Tolinggula karena ada komitmen khusus dengan pihak tertentu.

Menggelikan bagi saya, sungguh’. Kalimat kedua Thariq yang dituangkan dalam pikiran di sebuah statusnya. Dijelaskan, dirinya tidak kaget lagi dengan hal itu.

Sontak saja, statusnya ini langsung viral. Sesuai pantauan wartawan media ini yang tergabung di SMSI Gorontalo, selanh 6 jam sudah terdapat 124 yang melihatnya, 301 yang like dan 31 kali dibagikan.

Dulu juga begitu. Selesai berjuang membentuk Gorut, saya diisukan pake uang komite / bantuan Kab. Gorontalo sejumlah 2 Milyar. Bahkan pake gertak akan dilaporkan ke Kejaksanaan,” ungkap Thariq sambil melanjutkan dengan kalimat, ‘Kumaafkan karena Anda dan saudara-saudara tidak kenal saya’.

Sedikit emosi, Thariq mengatakan jika selama ini dirinya terkesan diam alias tidak mengklarifikasi/menanggapi apapun itu di media, tapi ini sudah keterlaluan.

Dirinya pun memohon maaf jika statusnya dianggap sebagai curhat pejabat yang mungkin tidak pantas dilakukan.

Kalau ini dianggap curhat pejabat yang tidak pantas, maka maafkan saya. Terpaksa ini saya lakukan,” ungkap Thariq yang merupakan salah satu deklarator pembentukan kabupaten Gorut.

Diakhir kalimatnya Thariq menantang orang dibalik penyebar isue diatas.

Hari ini Anda buktikan dan terbukti, hari ini pula saya mundur dari jabatan Wakil Bupati Gorontalo Utara,” tantang Thariq kepada pembuat isue itu.

Lalu siapa sosok intelektual pembuat isue itu? Sayangnnya Thariq enggan membeberkan sosok dimaksud. Kita tunggu saja bagaimana hasil investigasi wartawan kami mengungkap ini. (@/tim_gol)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button