POHUWATO EKSEKUTIF

Kopri Pohuwato Perkenalkan Senam Kreasi Tiktok

MARISA (GOL) – Sekretariat Korpri Pohuwato, menggelar senam kreasi tiktok. Dibuka Assisten Kesra, Hamka Nento, Rabu, (23/10), bertempat di Halaman Kantor Bupati.

Dihadapan utusan OPD dan Kecamatan, Hamka Nento mengajak agar senam kreasi tiktok dapat diikuti dengan baik. Sebab, senam ini nantinya akan ditampilkan pada pencanangan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri pada November mendatang.

Tak hanya itu, diharapkan pula senam ini bisa disosialisasikan kembali di lingkungan kerja maupun di lingkungan masyarakat.

Senam ini kata Hamka Nento, disamping untuk kesehatan juga bisa membuat seseorang ceria dan gembira. Karena tidak ada orang yang senam sambil marah, sehingga itu senam tersebut dipandang membuat seseorang bisa ceria serta bahagia.

“Apalagi ada yang tidak hafal gerakannya maka tentu orang tersebut berusaha untuk menguasai,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Korpri Usman Bay melalui Kasubag Olahraga, Seni Budaya, Mental dan Rohani, Sulastrika Mohamad menambahkan, senam kreasi tiktok yang berlangsung selama dua hari dari Rabu hingga Kamis.

Diikuti kurang lebih 35 orang perwakilan OPD dan kecamatan dan menghadirkan instruktur lokal pohuwato yang sudah menguasai senam kreasi tiktok.

Masih menurut Sulastrika Mohamad, senam kreasi tiktok ini akan di tampilkan pada pencanangan HUT Korpri awal bulan depan atau pada awal November.

Untuk itu diharapkan lomba ini dimanfaatkan dengan baik untuk menguasai semua gerakan yang ada. (@/gol_hms)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button