KONTROL

Mobil Dipinjam Warga Berobat, Al_Amin Naik Tumpangan Motor ke Kantor DPRD

POHUWATO (GOL) – Luar biasa…!! Kata itu tepat untuk menggambarkan sikap luwes, rendah hati dan ikhlas yang dimiliki Aleg Partai Golkar Pohuwato, Al_Amin Uduala.

Ia rela naik tumpangan motor dari rumahnya yang terletak di Kecamatan Randangan menuju kantor DPRD Pohuwato, di Marisa. Alhasil, ternyata mobilnya dipinjam salah satu warga Randangan untuk dipakai berobat. Tak ayal, Ketua Fraksi Golkar ini harus mengabaikan rasa sungkan dan malu naik tumpangan motor guna tetap datang melaksanakan tugasnya sebagai Aleg.

“Pak Al_amin tiba-tiba minta tolong menumpang motor saya menuju ke Kantor DPRD. Padahal, jarak dari rumah beliau ke kantor terlalu jauh. Namun, Ia rela naik motor. Sebab, mobilnya dipinjamkan untuk membantu warga yang sakit,” jelas Amran Gaga, pengemudi motor yang jadi tumpangan Al_Amin Uduala.

Amran sendiri mengaku sungkan saat membonceng Al_Amin. Sebab, dalam hatinya Amran tak habis pikir. Seorang Aleg yang notabene Ketua Fraksi Golkar dan anggota Banggar DPRD masih mau dan rela jalan dibawah terik matahari guna melaksanakan tanggungjawabnya.

“Saya jujur sangat sungkan dan khawatir saat membonceng beliau. Kasiang kan, panas matahari menyengat, sedangkan jarak yang ditemput begitu jauh. Tapi, beliau enjoy saja,” terangnya.

Saat ditanya wartawan media ini, Al_Amin yang mengenakan pakaian jasnya mengungkapkan, dirinya sengaja menumpang motor untuk bisa sampai ke Kantor DPRD. Selain karena mobilnya dipinjam warga berobat, juga hari ini punya agenda rapat penting di DPRD yang subtansinya membahas kemaslahatan rakyat banyak.

“Jadi, mau tidak mau saya harus datang ke Kantor, bagaimana pun caranya. Entah pakai kenderaan apapun, yang penting bisa sampai ke kantor dan melaksanakan tugas sebagai bagian dari tanggungjawab saya terhadap amanah rakyat,” pungkasnya. (@/tim_gol)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button