INFO DESA EKSEKUTIF

5 Cakades Soginti Lakukan Pengundian Nomor Urut

PAGUAT (GOL) – Tahapan pemilihan Kepala Desa serentak memasuki pengundian nomor urut Cakades, Selasa (19/11/2019).

Tak terkecuali dengan Desa Soginti Kecamatan Paguat. Sebagai salah satu Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019, ikut melaksanakan pengundian nomor urut bagi Cakadesnya, bertempat di Aula kantor Desa Soginti.

Penggundian nomor urut dilkukan dalam Rapat Pleno Panitia. Diikuti oleh 5 pasang calon Kades. Setelah pengundian nomor urut, panitia langsung menetapkan calon dengan nomor urut sesuai dengan undian dari para calon

Adapun hasil pengundian nomor urut ya ini :

  • Yahya Gobel nomor urut 1
  • Otman Mamu Nomor Urut 2
  • Safrin Yusuf Nomor Urut 3
  • Oslan Motota Nomor Urut 4
  • Hamdan Anjulangi Nomor Urut 5

Rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut calon di hadiri pula oleh Camat Paguat, Arman Mohamad, S.Pd. M. Si, Kapolsek Paguat, Iptu H. Manangakali, Danramil Paguat Pelda Roy Wangunusa, Pejabat Kepala Desa Soginti, Bayu Kaluku, S. STP, Ketua dan anggota BPD Soginti, Ketua serta anggota panitia Pilkades serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Camat Paguat, Arman Mohamad, berharap agar pelaksanaan pemilihan kepala desa di wilayah kecamatan paguat dapat berjalan lancar dan sukses sebagaimana harapan bersama.

Khusus untuk Desa Soginti, Arman mengingatkan bahwa Desa Soginti salah satu Desa yang masuk dalam kampung empat yang ada di kecamatan Paguat. Tentunya, memiliki historis sejarah dan adat istiadat. Karena itu, Arman berharap bagi para Cakades, apabila terpilih nanti junjung tinggi adat istiadat.
“Bagi saya kalian yang masuk dalam bursa Cakades ini yang terbaik. Sehingga, jika terpilih nanti mati jaga dan junjung tinggi adat dan istiadat di Kampung Empat ini,” terangnya.

Secara khusus, Arman berharap agar menjaga stabilitas keamanan lingkungan dan tetap menjalin kebersamaan di antara sesama calon.

“Sampaiakan visi misi dan program demi kemajuan desa ini,” pungkasnya. (@/gol_jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker