HUKRIM

Lagi, Kasus Kekerasan Terjadi di Kawasan Wisata Pantai Pohon Cinta

Laporan : Jaringan Berita SMSI

POHUWATO (GOL) – Wisata Pantai Pohon Cinta kembali heboh dengan kasus kekerasan. Kejadian tepatnya di sebuah kawasan Pantai Pohon Cinta, Desa Palopo, Kecamatan Marisa, pada Minggu (24/11/2019) malam, sekitar Pukul 21.00 Wita.

Sebagaimana yang dilansir media online wartanews.id, bahwa dari informasi sementara pihak Kepolisian yang berhasil dirangkum awak media wartanews.id, kejadian bermula saat seorang wanita bernama AD alias Alfian Djafar mendatangi pacarnya yang sementara melakukan pesta miras (minum keras) bersama seorang rekannya yang berada di Pantai Pohon Cinta.

Setelah sampai dan beberapa menit berada di lokasi kejadian, AD meminta handpone milik kekasihnya, FS. Setelah memegang handpone milik teman prianya itu, Alfian mendapati salah satu percakapan lewat messenger antara FS dengan wanita idaman lain, dan mempertanyakan siapa wanita tersebut.

Saat itulah cekcok dimulai. Sang kekasih kemudian merampas handphone di tangan Alfian sambil mengeluarkan kata-kata kasar alias makian, hingga mendorong korban sekaligus diduga melakukan pemukulan di bagian wajahnya hingga luka dan berdarah.

Saat ini, korban Alfian masih terbaring di Rumah Sakit Bumi Panua dan belum dapat dimintai keterangan. Sementara tersangka kini telah diamankan oleh pihak Kepolisian Resort Pohuwato guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (@/gol/WN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button