KONTROL

SMS Mulai ‘Curi Start’ Sosialisasi Pilkada, Bom Baliho Hingga Gelar Turnamen Olahraga

POHUWATO (GOL ) – Keseriusan bakal calon Pilkada Pohuwato Saiful Mbuinga – Suharsi Igirisa (SMS) mulai nampak. Selain melakukan “extreme campaign” dengan bom ratusan baliho, tim sukses SMS yang baru saja terbentuk juga mulai melaksanakan turnamen olahraga. Hal ini terungkap dengan hadirnya turnamen sepakbola khusus Popayato CS.

Selain menghadiri, Saiful Mbuinga dan Suharsi Igirisa juga membuka secara resmi perhelatan Sepakbola antar Club se-Popayato serumpun.

Sejauh ini, di pilkada Pohuwato baru paket SMS yang paling serius. Mulai dari komunikasi dengan pimpinan partai politik, sosialisasi perseorangan hingga pemasangan baliho dari ujung timur hingga ujung barat.

Ketua DPC Gerindra Pohuwato, Saiful Mbuinga kepada gorontaloonline.info menyampaikan ini adalah bentuk keseriusan awal paket bakal calon SMS untuk meramaikan pilkada Pohuwato. Di tahun 2020, Gerindra tak cukup meramaikan saja, tapi menargetkan menang. Komunikasi dengan sejumlah pimpinan parpol pun sudah dilakukan.

“Hasilnya cukup menggembirakan, parpol di daerah sudah sepakat mengusung dan mendukung paket SMS untum Pilkada Pohuwato,” ungkap pria yang akrab disapa Ka Epo ini. (ILM)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button