Tak Berkategori

Begini Cara Kapolda Gorontalo Menyantuni Anak Yatim Piatu

GORONTALO (GOL) – Gelar Doa Yasinan saat masuk rumah dinas Jabatan, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil mengundang Anak yatim piatu, Rabu, 27 November 2019.

Kegiatan Santunan serta Do’a Yasinan dihadiri sekitar 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Amanah dan Panti Asuhan Harapan Kita.

Turut dihadiri pula oleh Wakapolda, Irwasda, PJU dan Anggota Polda Gorontalo.

Yasinan serta Do’a yang dipimpin oleh Ustat H. Yahya Salilama S.Ag tersebut, berlangsung hikmat diiringi dengan keceriaan anak-anak yatim piatu.

Dalam Sambutannya Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Panti Asuhan Al-Amanah dan Panti Asuhan Harapan Kita atas kehadirannya dalam acara Do’a Yasinan Kapolda Gorontalo dalam rangka naik rumah dinas Jabatan.

“Anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal, dimana menyantuni anak yatim telah menjadi salah satu tanggung jawab bagi kita sebagai umat yang beragama,” ucapnya.

Terlihat pula Kapolda Gorontalo menyantuni serta memeluk anak-anak yatim piatu layaknya seorang ayah yang sayang terhadap anaknya dan Kapolda berpesan agar belajar yang giat agar kelak menjadi orang yang sukses bahkan Kapolda mendo’akan bisa menjadi Anggota Polisi. (@/gol_hms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button