KONTROL

(SOSOK) Iwan Adam, Politisi Tangguh Punya Jiwa Motivator

Laporan : Jaringan Berita SMSI (Muzamil Hasan)

POHUWATO ( GOL) – Ketika berada di kediaman Iwan Adam, pasti akan bersua dengan sosok yang tak pernah lelah dalam keseharaiannya, baik sebagai pengusaha maupun sebagai politisi Partai Golongan Karya.

Dalam perbincangan eksklusif dengan Hi. Iwan S Adam, SH terungkap banyak hal menyangkut strategi dan langkah politiknya ke depan.

Hal ini tidak mengherankan, mengingat Iwan memang memiliki perhatian yang terbilang serius berkaitan dengan persoalan rancang merancang strategi dan upaya untuk mengaplikasikannya di lapangan politik.

“Dalam berpolitik, saya tidak terlalu tertarik dengan jabatan yang harus dimenangkan. Saya lebih tertarik dengan pertarungan untuk memenangkan jabatan itu,” kata Iwan

Pernyataan seperti ini, tentu saja, tidak akan diucapkan Iwan jika dirinya bukan Jenderal dalam pertarungan politik.

Dalam Perjalanan karir sebagai politisi, Iwan tampaknya selalu menjadi pemimpin pertarungan yang berada di pihak pemenang.

Demikian juga dalam upayanya memenangkan hati rakyat, Iwan Adam memiliki strategi mumpuni.

Karenanya, alumni Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Manado ini, telah menghitung langkah dalam melindungi karir politiknya yang terbilang masih panjang.

Sebagai politisi yang berpikiran strategis, Iwan mengerti bahwa apa yang dia lakukan sekarang akan sangat menentukan apa yang dia harapkan di kelak nanti.

Kemampuan seperti inilah yang memunculkan Iwan Adam sebagai salah seorang politisi tangguh di kawasan Pohuwato.

Dengan pikiran rasional dan naluri politik yang tajam, Iwan tampak seperti tak memiliki lawan jika dia bertarung dipilkada 2020 nanti.

Dari Iwan kita boleh melihat bagaimana seorang politisi bersikap, berpikir, bertindak, dan berbicara.

Tapi yang lebih penting lagi adalah kesan kuat yang dia timbulkan sebagai seorang motivator.

Dan hal tersebut memang diakuinya. “Saya suka memberi motivasi pada orang-orang. Sebagai politisi dan pengusaha saya sering memberi motivasi bagi rekan-rekan kerja saya juga kepada rakyat banyak,” tutur Iwan.

Maju sebagai CAKADA Pohuwato bagi Iwan adalah sebuah keterpanggilan dan bermuara pada pengabdian yang tulus bagi masyarakat dan Pohuwato itu sendiri. (@/gol_mg)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button