POHUWATO EKSEKUTIF

PMI Pohuwato Rencana Dilantik 13 Desember

POHUWATO (GOL) – Pertemuan perdana pengurus PMI Pohuwato dibawah kepemimpinan Syarif Mbuinga, berlangsung di ruang pola kantor Bupati Pohuwato.

Salah satu yang dibahas adalah rencana persiapan pelantikan PMI Pohuwato yang bakal akan dilaksanakan pada 12 atau 13 Desember mendatang.

“Tinggal kita lihat waktu dari pengurus PMI Provinsi untuk melantik PMI Pohuwato,” jelas Syarif Mbuinga, pada pembahasan yang dibingkai dalam Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Pohuwato.

Pertemuan perdana ini dihadiri sejumlah pengurus PMI Pohuwato masa bakti 2019-2024 diabtaranya, Ketua PMI Pohuwato, Syarif Mbuinga, Wakil ketua bidang organisasi, Tasrif Haras, wakil ketua bidang unit kesehatan dan transfusi darah, dr. Yenny Ahmad, wakil ketua bidang penanganan bencana, Ahmad Djuuna, wakil ketua bidang PMR dan relawan, Edy Sijaya, wakil ketua bidang usaha/dana, Iwan Adam, sekretaris, Worang Daud, wakil sekretaris, Hasim Mertosono, bendahara, Fachmi Mopangga serta pengurus dan anggota PMI Pohuwato.

Ketua PMI Syarif Mbuinga, tak lupa juga mengingatkan program prioritas untuk PMI Pohuwato pada 2020, diharapakan program untuk tahun mendatang dapat berjalan dengan sukses, sehingga itu dukungan dan kebersamaannya sangat diharapkan.(@/gol_hms)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button