KONTROL

Tidak Benar Iwan Adam Mundur Dari Pencalonan Bupati Pohuwato

MARISA (GOL) – Belakangan mulai beredar isue bahwa bakal Calon Bupati Pohuwato dari Partai Golkar, H. Iwan Adam, dikabarkan mengurungkan niatnya alias mundur dari pertarungan Pilkada 2020 sebagai calon Bupati Pohuwato.

Meski diketahui Iwan Adam merupakan salah satu kandidat kuat yang bakal diusung oleh Partai Golkar pada Pemilukada September 2020 mendatang.

Isue ini sontak merebak cepat ke khalayak ramai Pohuwato. Tak heran, banyak warga yang mulai apatis dan bertanya-tanya soal kabar tersebut. Bahkan sebagian pendukung dan simpatisannya langsung mendatangi kediaman Iwan Adam untuk memastikan info itu.

Mengetahui hal ini, Iwan Adam langsung dengan tegas dan lugas membantahnya. “Tidak benar saya mundur dari pencalonan Bupati, bahkan saya tekankan bahwa saya sangat siap menghadapi pilkada”, kata Iwan, kepada awak media ini, Rabu (15/1/2020).

Kader terbaik Golkar ini bahkan mengungkap, dirinya akan maju di Pilkada dengan diusung oleh Partai Golkar bersama koalisi besar.

“Saya pastikan saya maju di Pilkada. Dan Insya Allah akan didukung oleh partai Golkar serta koalisi besarnya,’ tegas Iwan.

Iwan kemudian menghimbau kepada seluruh warga dan pendukungnya agar tetap tenang, tidak panik dan selalu optimis dalam perjuangan kedepan. Serta tidak mudah terprovokasi oleh isue hoaks.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga, pendukung dan simpatisan saya agar tetap tenang dan optimis menghadapi perjuangan ini. Yakinlah Allah bersama kita. Amin,” pungkasnya. (@/gol_jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button