KONTROL

Berjuang Untuk Pohuwato, Iwan Adam Temui Rachmad Gobel


Laporan : JMSI (Ati Modjo)

JAKARTA (GOL) – Tekad Iwan Adam untuk memperjuangkan kepentingan mayoritas masyarakat Pohuwato, ternyata tak hanya isapan jempol. Iwan yang juga bakal calon Bupati Pohuwato kedepan ini tak tanggung-tanggung harus rela menemui sejumlah kalangan di Pusat guna berjuang untuk Pohuwato.

Salah satunya adalah menemui Wakil Ketua DPR RI asal Gorontalo, Rachmad Gobel, Selasa (22/2/2020). Aleg Fraksi Golkar ini menyambangi ruang kerja Rachmad Gobel dan menyampaikan tujuannya untuk kepentingan masyarakat Pohuwato.

Sebagaimana dilansir media online kabarpublik.id, Iwan Adam mengungkapkan jika pertemuannya dengan Rachmad Gobel tidak lain menindaklanjuti percakapan awal antara Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga dan Rachmad Gobel.

“Sebagai orang Pohuwato, pak Mikson memfasilitasi saya untuk berjumpa dengan pak Rachmad Gobel di ruang kerja Wakil Ketua DPR RI. Sesama orang Pohuwato tentu kami memiliki kepentingan yang sama untuk membangun Pohuwato kedepan,” ungkap Iwan Adam.

Iwan yang juga merupakan anggota DPRD Pohuwato itu menjelaskan bagaimana kondisi mesjid Agung Pohuwato saat ini. Berbagai fasilitas tentu diharapkan mendapat sentuhan langsung dari wakil rakyat Dapil Gorontalo, Rachmad Gobel.

“Saya menyerahkan proposal bantuan masjid Agung Pohuwato diantaranya penataan taman dan lightingnya (pencahayaan lampu lampu masjid). Ini tentu sudah dibuktikan dengan komitmen pak Rachmad Gobel membangun beberapa masjid besar di Gorontalo. Alhamdulillah beliau sangat meresponi,” ungkap Iwan Adam.

Sementara itu, Mikson Yapanto, selaku staf khusus Rachmad Gobel kepada media ini mengatakan jika pertemuan Iwan Adam dengan Rachmad Gobel terkait penataan taman mesjid besar yang dulu sudah di desain oleh Rachmad Gobel.

“Makanya karena beliau Ketua Ta’mirul menindak lanjuti dengan mendatangi KK RG, inilah yang disebut jemput bola. Disamping itu pak Iwan juga selaku Ketua Komisi II yang membidangi pembangunan yang bertepatan ada proposal daerah lewat KK RG yang butuh dukungan,” jelas Mikson Yapanto kepada media ini.

Iwan Adam mengucapkan terima kasih atas segala bentuk perhatian dari Rachmad Gobel atas konsistensinya membangun daerah Gorontalo termasuk bantuan pembanguan masjid Agung Pohuwato.

“Saya atas nama Ta’mirul masjid Agung Pohuwato dan atas nama masyarakat Pohuwato mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari bapak Rachmad Gobel, khususnya dalam bantuan pembangunan masjid,” ungkap Iwan diakhir keterangannya kepada media ini. (@/gol_tim)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button