KONTROL

Iwan Adam – Suharsih Igrisa Bakal Dipasangkan Partai Golkar

MARISA (GOL) – Iwan Adam dan Suharsih Igrisa berpotensi akan dipasangkan oleh Partai Golkar sebagai Paslon di Pilkada nanti.

Hal itu terungkap dari pernyataan Sekretaris DPD 2 Partai Golkar Pohuwato, Al_Amin Uduala, Senin (3/2/2020).

Al_amin saat diwawancarai wartawan media ini usai menerima pengembalian formulir oleh salah satu bakal calon Bupati, Iwan Adam menjelaskan bahwa dari lima bakal calon yang mendaftar, hanya dua calon yang resmi mengembalikan formulirnya yakni H. Iwan Adam untuk bakal Cabup dan Suharsih Igrisa untk bakal Cawabup.

Meski demikian kata Al_Amin, tim seleksi masih terus menghubungi mereka yang sempat mendaftar dan mengambil formulir Golkar agar bisa mengembalikannya.

“Sampe saat ini baru dua orang yang mengembalikan formulir dari lima orang yang mengambil formulir. Yakni Pak Iwan Adam dan Ibu Suharsih Igrisa. Kami tetap menghubungi mereka,” ungkapnya.

Al_amin yang juga Ketua Fraksi Golkar ini tak menampik jika kedua kader terbaik Partai Golkar Pohuwato ini bisa saja dipasangkan oleh Golkar menjadi Cabup dan Cawabup.

“Iya bisa saja Golkar akan memasangkan kedua kader ini sebagai Paslon Partai Golkar. Kami masih akan bahas dalam pleno DPD 2 dalam waktu dekat ini,” tegas Al_amin sekaligus menjawab pertanyaan wartawan. (@/gol_jundi)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button