KONTROL

(Sosialisasi Silon KPUD), Yusuf : Kehadiran Tim ‘YM – IBas Jo’ Bukti Keseriusan Nyalon

MARISA (GOL) – Sosialisasi penggunaan aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (SILON) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato, diikuti oleh sejumlah tim bakal pasangan calon perseorangan (Independent) dan para pimpinan Parpol, Jum’at (7/2/2020).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung B Aula KPU Kab. Pohuwato itu, turut diikuti Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur Independent, Yusuf Mbuinga – Ismail Abas (YM – IBas Jo).

Tim (YM – IBas Jo) hadir lengkap, dikomdani langsung bakal Cabup Yusuf Mbuinga, didampingi Ketua timses, Hamid Pongoliu dan Edy Sijaya.

Kepada awak media ini, Cabup Yusuf Mbuinga mengungkapkan, keikutsertaannya dalam sosialisasi Silon adalah bagian dari wujud keseriusannya dan timses untuk mengikuti semua tahapan Pilkada tahun ini.

“Kami ingin menunjukkan kepada publik bahwa kehadiran kami adalah wujud keseriusan untuk mengikuti Pilkada tahun ini,” terangnya.

Yusuf yang juga mantan Ketua KPU Kab. Pohuwato ini memastikan akan segera mendaftarkan diri bersama pasangannya Ismail Abas.

“Setelah tahapan ini akan segera mendaftarkan diri di KPU Pohuwato sebagai pasangan calon dari jalur Independent,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Tim pemenangan YM – IBas Jo, Hamid Toliu menambahkan, saat ini seluruh administrasi yang jadi persyaratan calon perseorangan telah dirampungkan. Termasuk verifikasi internal terhadap KTP yang dikumpulkan oleh para relawan.

Dengan demikian kata Hamid, pihaknya akan segera mendaftar ke KPU sebelum batas akhir pendaftaran calon Independent ditutup. “Insyaallah kami akan segera mendaftarkan Paslon YM – IBas Jo. Mohon doa restunya,” tandasnya. (@/gol_tim)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker