KONTROL

Jelang Pendaftaran, Tim ‘YM – IBas Jo’ Mulai Menyortir KTP Dukungan

MARISA (GOL) – Tak hanya isapan jempol, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur Independent, Yusuf Mbuinga – Ismail Abas akan segera mendaftarkan diri ke KPU Pohuwato.

Paslon yang dikenal dengan jargon ‘YM – IBas Jo’ ini terus memantapkan persiapannya jelang pendaftaran. Seperti terlihat dari aktivitas tim-nya yang terus melakukan sortir atau verifikasi KTP sebagai persyaratan dukungan. Tak hanya itu, sejumlah relawan juga terus berdatangan dan menyetor KTP secara sukarela.

Ketua Tim Pemenangan, Hamid Toliu ketika menghubungi awak media ini menjelaskan, dari 23 ribu KTP yang dikantonginya, saat ini mulai disortir satu persatu dan kemudian di upload pada aflikasi Silon KPU.

Penyortiran KTP ini kata Hamid, untuk memudahkan saat penyerahan syarat dukungan ke KPU. Juga agar bisa diketahu kekurangan atau kelebihan dari jumlah KTP yang menjadi persyaratan dukungan untuk Paslon Independent.

“Intinya kami telah siap mendaftarkan Paslon YM – IBas Jo ke KPU. Mohon doanya,” terang Hamid.

Ditanya soal kapan waktunya mendaftar, Hamid enggan membeberkannya. “Tunggu saja, kami masih cari tanggal yang bagus. Yang pasti tidak lewat dari tanggal 19 – 23 Februari yang menjadi deadline KPU Pohuwato,” pungkasnya. (@/gol_tim)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button